Strategi Branding Public Relations “Jendela Alam” dalam Mengembangkan Produk Agrowisata
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrilia, A. M. (2018). Personal Branding Remaja di Era Digital, 11(1), 20–30.
Hermawan, H. (2017). Pengembangan Destinasi Wisata pada Tingkat Tapak Lahan dengan Pendekatan Analisis SWOT.
Jasfar, Farida. (2015). Manajemen Jasa Pendekatan Terpadu. Jakarta: Ghalia Indonesia Komunikasi,
Yuliani, R., & Dida, S. (2018). Personal Branding Selebritas dan Bisnis Online Shop, Mediator: Jurnal Komunikasi,11(1), 10–19.
Liliweri, Alo. (2014). Sosiologi dan komunikasi organisasi. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Oktaviani, F. (2015). Relationship Marketing Dalam Mengembangkan Objek Wisata “Studi Kasus Pada Paguyuban Alam Pakidulan Sukabumi / PAPSI Geopark Ciletuh Sukabumi,” (1), 100–109.
Oktaviani, F. & Rustandi, D. (2018). Implementasi Digital Marketing dalam Membangun Brand Awareness, Profesi Humas, 3(1), 1–20.
Pln, L. N., Anggraeni, N., Siswoyo, M., & Nurfalah, F. (n.d.). Strategi Public Relations dalam Mendukung Pemasaran Pembangkit, 206–220.
Pajriana, A., Adityawan, O., Perdana, B. B., & Pujaswati, C. (2017). Branding Distro Growing Supply Co. Melalui Perancangan Corporate Identity. Jurnal Sketsa, 4(2).
Susanto, A. B., & Wijarnako, H. (2004). Power branding: Membangun merek unggul dan organisasi pendukungnya. Mizan Pustaka.
DOI: https://doi.org/10.29313/mediator.v11i2.3950
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License