Ilmu Komunikasi, Komunikasi Kontemporer, Media Komunikasi, New Media, Jurnalistik, Public Relations, Manajemen Komunikasi.

MediaTor (Jurnal Komunikasi)

Jurnal MediaTor ialah sebuah alat. Mengikuti dalil teknologi, menjadi sarana pengungkit para dosen/peneliti untuk menaiki jenjang keilmuan. Dalam perspektif tertentu, sebuah alat juga merupakan bantuan. Bagi kami, MediaTor membantu untuk mengurus jenjang karir pengajaran. Seperti telah digariskan peraturan, diperlukan media yang dapat dicatat oleh kelembagaan pendidikan di Indonesia bagi pengembangan wacana pemikiran. Melalui MediaTor, disajikan berbagai hal yang telah menjadi perhatian, concern, bahkan ambisi untuk menjelaskan masalah yang dianggap harus dijelaskan. Tentu saja, dalam konteks ini, terkait dengan keilmuan komunikasi – yang, di dalam Fakultas Ilmu Komunikasi Unisba, terbagi ke dalam tiga bidang kajian: Ilmu Hubungan Masyarakat, Ilmu Jurnalistik, dan Manajemen Komunikasi. Pada ketiga bidang kajian tersebut, para dosen mendapatkan pemenuhan kebutuhannya, untuk melanjutkan bahan pemikirannya ke dalam wacana teks.

Informasi

 

Cara Pemesanan versi cetak

 

Jurnal MediaTor Volume 10 (1) Juni 2017 sudah tersedia dalam versi cetak dengan kertas artpaper. Untuk pemesanan, silakan mengirimkan biodata lengkap ke email MediaTor. (Jumlah Terbatas).

Atau hubungi: 

Andalusia Neneng Permatasari (0812 1413 9205)

 
Dikirimkan: 2017-08-17 Lebih Lanjut...
 

Nomor 'Reborn'

 

Pembaca budiman, sejak penerbitan jurnal Mediator Volume 9, Nomor 2 Desember 2008, praktis semua aktivitas terhenti. Banyak sebab yang melatarinya. Selain karena kesibukan para pengelolanya, terutama berkaitan dengan tugas studi lanjut dan pergantian struktural di berbagai lini kelembagaan, ada juga sebab lain yang tidak mungkin kami sampaikan di sini. Yang jelas, nyaris memasuki tahun ke sepuluh jurnal ini vakum alias tidak terbit.  Kini, alhamdulillah, Mediator kembali menyapa pembaca di bawah “komandan,” Dr. Ferry Darmawan, M.Ds. Salam.

 
Dikirimkan: 2017-08-11 Lebih Lanjut...
 
Lebih banyak informasi...

Vol 10, No 1 (2017)


Halaman Sampul
Nomor 'Reborn'