Kampanye Kandidat Presiden Amerika Serikat dalam Meraih Simpati Para Pemilih
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
"Arpan, Floyd G., Ruchady S., 1970. Wartawan Pembina Masyarakat. Bandung: Binatjipta.
Denton, Robert E., 2000. Political Communication Ethics, An Oxymoron. London: Praeger.
McNair, Brian, 2003. An Introduction to Political Communication. London: Routledge.
Nimmo, Dan, 1989. Komunikasi Politik: Komunikator, Pesan, dan Media. Penyunting Jalaluddin Rakhmat. Bandung: Remadja Karya.
Nimmo, Dan. 1989. Komunikasi Politik: Khalayak dan Efek. Penyunting Jalaluddin Rakhmat. Bandung: Remadja Karya.
Nursal, Adman, 2004. Political Marketing: Strategi Memenangkan Pemilu. Jakarta: Gramedia.
Sumarno, AP. 1989. Dimensi-dimensi Komunikasi Politik. Bandung: Citra Aditya Bakti.
Venus, Antar, 2004. Manajemen Kampanye. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Wartella, Ellen dan D. Charles Whitney. 1998. Media Making: Mass Media in A Popular Culture. New Delhi: Sage Publications.
Wright, Charles R. 1985. Sosiologi Komunikasi Massa. Penyunting Jalaluddin Rakhmat, Bandung: Remadja Karya.
DOI: https://doi.org/10.29313/mediator.v9i1.1138
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License