Acceptance Factors on The Digital ZIS by Muzak and Donors with the Technology Acceptance Model (TAM) Framework
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andryanto, Reza. 2016. Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Manfaat, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli di Toko Online. Skripsi. Yogyakarta: Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Yogyakarta.
Arumi, Awalia. 2019. Anteseden Penggunaan Layanan Electronic Banking di Kalangan Mahasiswa (Sebuah Kajian Technology Acceptance Model), Jurnal Pendidikan Ekonomi. Volume 8 (2).
BAZNAS. 2018. Outlook Zakat Indonesia 2019. Jakarta: Pusat Kajian Strategis BAZNAS.
BAZNAS. 2019. Outlook Zakat Indonesia 2020. Jakarta: Pusat Kajian Strategis BAZNAS.
Davis, F.D. 1989. Technology Acceptance Model (Theory of Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, and User Acceptance of Information Technology. MIS Quarterly. Volume 13 (2): page 319-339.
Dwitama, Faramita. 2016. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM) Pada Bank Mandiri, Jurnal Manajemen Perbankan. Volume 12 (3), Hal: 15-44.
Fadillah, Muabbad. 2019. Preferensi dan Faktor-Faktor Penentu Muzakki Dalam Menyalurkan Dana Zakat di Kota Bandung. Skripsi. Bandung: Program Studi Ilmu Ekonomi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Islam Bandung.
Hanif, Firladi. 2017. Pengaruh Prinsip Technology Acceptance Model (TAM) Pada Aplikasi Go-Jek Terhadap Kepuasan Pelanggan. Skripsi.
Malang: Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Brawijaya.
Hanifa, Aulia. 2017. Analisis Technology Acceptance Model (TAM) Terhadap Penggunaan Layanan Internet Banking Studi di Bank Rakyat Indonesia Cabang Surakarta. Skripsi. Surakarta: Jurusan Perbankan Syariah. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Institut Agama Islam Negeri Surakarta.
Khoirina, Amaratun. 2016. Analisis Penggunaan Digilib UNNES Berdasarkan Pendekatan Technology Acceptance Model pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Universitas Negeri Semarang. Skripsi. Semarang: Prodi Pendidikan Ekonomi. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Semarang.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2016. Manajemen Pemasaran, Edisi 15 Jilid 1 dan 2. Alih Bahasa : Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
Mareta, Saras. 2016. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan E-learning Moodle Oleh Guru SMK Negeri 2 Yogyakarta dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM). Skripsi. Yogyakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Informatika. Fakultas Teknik. Universitas Negeri Yogyakarta.
Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi BAZNAS. 2019. LAZ Kabupaten/Kota. Diakses pada 18 Oktober 2019. https://pid.baznas.go.id/laz-kab-kota/
Yitno, Utomo. 2016. Penerapan Technology Acceptance Model (TAM) untuk Mengukur Perilaku Konsumen dalam Penggunaan Digitalisasi Yellow
Pages, Jurnal Sains dan Teknologi. Volume 12 (9), Hal: 194-220.
Zahroh, Fathimatuz. 2019. Analisis Efisiensi Pada Implementasi Fintech Dalam E-zakat Sebagai Strategi Penghimpunan Dana Zakat Oleh Lazismu dan Nurut Hayat. Tesis. Surabaya: Program Studi Ekonomi Syariah. Fakultas Ekonomi Syariah. Universitas Islam Negeri Sunan Ampel.
DOI: https://doi.org/10.29313/de.v13i2.8558
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Copyright of Dinamika Ekonomi: Jurnal Kajian Ekonomi dan Pembangunan (ISSN 1693-0606 | E-ISSN 2598-6287 )
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.