Pelaksanaan Pengembangan Aspek Nilai Agama dan Moral dalam Pembelajaran Seni pada Anak (Studi Multi Situs di RA Perwanida Buntok Kabupaten Barito Selatan dan RA Al-Wardah Buntok Kabupaten Barito Selatan)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A’yunin, Q., & Padilah. (2022). Pengaruh Permainan Papercraft Terhadap Kreativitas Pada Anak Usia Dini. PAUD Lectura: Journal of Early Childhood Education, 6(2).
Akbar, E. (2020). Metode Belajar Anak Usia Dini. Jakarta: PrenadaMedia Group.
Arika, & Munawarah, S. (2023). Meningkatkan Kreativitas Melalui Kegiatan Membatik Ecoprint Anak Usia 5-6 Tahun. PAUD Lectura: Journal of Early Childhood Education, 6(2).
Dacholfany, M. I., & Hasanah, U. (2018). Pendidikan Anak Usia Dini Menurut Konsep Islam. Jakarta: Amzah.
Hayati, M., & Purnama, S. (2019). Perencanaan Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini. Depok: PT Raja Grafindo Persada.
Istiadie, J., & Subhan, F. (2013). Pendidikan Moral Perspektif Nasih Ulwan. Pendidikan Agama Islam, 1(1).
Kemendikbud, R. (n.d.). Buku Saku Tanya Jawab Kurikulum Merdeka.
Mujahadah, Effendi, R., & Rafianti, W. R. (2021). Mengembangkan Apek Sosial Emosional Menggunakan Model Demonstration, Model Number Head Together dan Permainan Tradisiomal Pada Anak Usia Dini. JIKAD (Jurnal Inovasi Kreativitas Anak Usia Dini), 1(1).
Rahmawati, R. L., Yuandana, T., & Fitriyono, A. (2023). Efektivitas Cangkang Kerang Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Anak Usia Dini. PAUD Lectura: Journal of Early Childhood Education, 6(2).
Sarbini, & Lina, N. (2011). Perencanaan Pendidikan. Bandung: CV Pustaka Setia.
Sukaesih. (2019). Kedisipilinan Guru dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik pada Sekolah Dasar Negeri. Ijemar, 3(1).
Suriansyah, A., & Aslamiah. (2015). Strategi Kepemimpinan Kepala Sekolah, Guru, Orang Tua, dan Masyarakat Dalam Membentuk Karakter Siswa. Cakrawala Pendidikan, (2).
Terry, G. R., & Rue, L. W. (2016). Dasar-Dasar Manajemen. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Wiyani, N. A. (2023). PAUD Multiperspektif. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Yanti, S. (2021). Analisis perkembangan nilai-nilai agama dan moral anak usia dini pada tayangan film animasi nussa dan rarra. Jurnal Tazkirah:Transformasi Ilmu-Ilmu Keislaman, 1(1), 924–938.
DOI: https://doi.org/10.29313/ga:jpaud.v8i2.13819
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Bandung.
Jln. Tamansari No. 24-26 - Lt. 2 Tel. 022-4203368 Ext. 7301-7302-7385 Fax - 4201897 Bandung 40116 - Phone/WhatsApp: 0878-2048-5914
Golden Age : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.