Etika dan Estetika Promosi Pada Aktivitas ‘PR’ Perguruan Tinggi Swasta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bertens, K. 1997, Etika, Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Bertens, K. 2000, Pengantar Etika Bisnis, Pustaka Filsafat, Yogyakarta: Kanisius.
Keraf, A. Sonny. 1993, Etika Bisnis Membangun Citra Bisnis Sebagai Profesi Luhur, Yogyakarta: Kanisius.
Koehn, Daryl. 2000, Landasan Etika Profesi, Pustaka Filsafat, Yogyakarta: Kanisius.
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran; marketing management 9e analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol. Jilid 1. Jakarta: Prenhallindo.
Magnis, Frans dan Suseno. 1995, Etika Dasar, masalah-masalah pokok etika moral, Pustaka Filsafat, Yogyakarta: Kanisius.
Magnis, Frans dan Suseno. dkk. 1993. Etika Sosial, Buku Panduan Mahasiswa PB I – PB VI, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Robinson, Dave dan Chris Garrat, Diedit Richard Appignanesi, 1998, Etika For Begginers. Bandung : Mizan.
Sutisna. 2001. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Utomo, Y. Priyo (Editor). 1992. Masyarakat. Jurnal Sosiologi. Cet I. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Widagdho, Djoko. dkk. 1999. Ilmu Budaya Dasar. Jakarta : Bumi Aksara.
Winardi. 1992. Promosi dan Reklame. Bandung : Mandar Maju.
Wursanto. 1995, Etika Komunikasi Kantor. Yogyakarta : Kanisius,.
Yulianita, Neni. 2001. Komunikasi Pemasaran. Program Pascasarjana Universitas Dr. Sutomo, Surabaya
DOI: https://doi.org/10.29313/mimbar.v20i2.136
Refbacks
- There are currently no refbacks.
MIMBAR : Jurnal Sosial dan Pembangunan is licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.