Peran Strategis Profesi Public Relations dalam Membangun Kemitraan Berbasis Nilai Spiritual
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ananto, Elizabeth G. 2005. Corporate Social Responsibility, Numeric or Rhetoric. Makalah. Jakarta: Trisakti.
Anshori, Dadang S. 2006. Raksa Desa, Pendidikan, dan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), makalah, Bandung: LPPM Unisba,
Cutlip, Scott M., Center, Allen H., and Broom,Glen M. 2001. Effective Public Relations, Eight Edition. New Jersey : Prentice Hall,:
Kartasasmita, Ginandjar. 2006. Jalan Keluar Bagi Kemiskinan, artikel Kompas, Jakarta.
Moore, Frasier, 2000. Hubungan Masyarakat, Prinsip, Kasus dan Masalah Bandung : Remadja Rosda Karya.
Rakhmat, Jalaluddin. 1999. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: Remadja Rosda Karya.
Sulandrakusuma, Robby Sakti. 2006. Menyoal Indeks Pembangunan Manusia Jawa Barat. makalah. Bandung : LPPM Unisba.
Sularto, 2006. Berbisnis, Memadukan Nalar, Etika dan Hati. Artikel. Jakarta: Kompas.
Sutisna. 2003. Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran, Bandung: Remadja Rodakarya.
Wahono, Francis. 2006. Indeks Pembangunan Manusia Indonesia 2004 Siapa Takut ?, makalah. Bandung : LPPM Unisba.
DOI: https://doi.org/10.29313/mimbar.v22i4.228
Refbacks
- There are currently no refbacks.
MIMBAR : Jurnal Sosial dan Pembangunan is licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.