Analisis Kualitas Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan pada Dinas Tata Kota di Kota Palembang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Astuti, W. (2008). Pengaruh Perilaku Kepemimpinan pada Kinerja Pegawai Dinas Tata Kota Pekanbaru. Jurnal Ilmu Administrasi Negara, Vol. 8, No. 2, Juli 2008.
Davies, R. (2010). Challenge and Change: TheFuture of Professional Practice in the Public Sector: Some Reflections. Journal of Finance and Management in Public Services. Volume 7 Number 2, 3 March.
Ibrahim, A. (2008). Teori dan Konsep Pelayanan Publik serta Implementasinya. Bandung: Mandar Maju.
Ismail M. (2003). Pelayanan Publik Dalam Era Desentralisasi. Makalah disampaikan pada Seminar. Pelayanan Publik Dalam Era Desentralisasi di Bappenas-Jakarta Pusat.
Ony A. (2008). Kualitas Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) pada Dinas Penataan dan Pengawasan Bangunan Provinsi DKI Jakarta. (http://elibrary.mb.ipb.ac.id/gdl.php?mod=mbipb. Diakses 20 Juni 2009)
Peraturan Daerah Kota Palembang No. 13 Tahun 2004 tentang Pembinaan dan Retribusi Perizinan Bangunan. Palembang: Dinas Tata Kota.
Putera, R.E. dan Valentina, T.R. (2011). Implementasi Program KTP Elektronik (e-KTP) di Daerah Percontohan. MIMBAR, Vol. XXVII, No. 2 (Desember 2011): ‘Terakreditasi’ SK Dikti No. 64a/DIKTI/Kep/2010. Hal. 193-201.
Ratminto dan Winarsih, A.S. (2007). Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustak Pelajar.
Saefullah, H.A.D. (2008). Pemikiran Kontemporer Administrasi Publik Perspektif Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Era Desentralisasi. Bandung: LP3AN FISIP UNPAD.
Sugiyono (2005). Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
Tamin, F. (2004). Sambutan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, pada Acara Pencanangan Tahun 2004 Sebagai Tahun Peningkatan Pelayanan Publik Nasional. Surabaya, 18 Februari 2004. http://www.indosiar.com/patroli/32563/bangunan-tanpa-imb-dibongkar. diakses 27 Januari 2009.
Thoha, M. (2008). Ilmu Administrasi Publik Kontemporer. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Tjiptono, F. (2002). Prinsip-Prinsip Total Quality Service. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Wiharto (2011). Penyelenggara Layanan Publik Harus Mempunyai Standar Pelayanan, dalam (http://nasional.kontan.co.id/v2/read/1312096739/74213/ diakses 7 Juni 2011)
Zeithaml, V.A., Bitner, M.J., and Gremler, D.D. (2010). Services Marketing Strategy, in Wiley International Encyclopedia of Marketing: Marketing Strategy, Robert A. Peterson and Roger A. Kerin, eds. Chichester, UK: John Wiley & Sons.
DOI: https://doi.org/10.29313/mimbar.v28i2.355
Refbacks
- There are currently no refbacks.
MIMBAR : Jurnal Sosial dan Pembangunan is licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.