Pengelolaan Komunikasi Pekerja Anak di Industri Kecil Boneka Kain Kopo Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Applbaum, Ronald L. and Anatol, Karl W.E. (1974). Strategies For Communication. Columbus, Ohio: Charles E. Merrill Publishing Company & A Beil & Howell Company.
Boroualogo, I. S. (2008). Sistem Nilai Anak Usia 5 Sampai 10 tahun yang bekerja di desa Cisolok Sukabumi. Mimbar Jurnal Sosial dan Pembangunan Vol XXIV, No 2: P2U LPPM Unisba.
Gunawan, S. (2005). Kondisi Keluarga Fakir Miskin. Jurnal Puslitbang: Kemiskinan dan Keberfungsian Sosial
Hurlock, E. (1999). Perkembangan Anak. Jilid 1 & 2. Alih Bahasa: dr. Med. Meitasari Tjandrasa. Jakarta: Erlangga.
Karlins, M. and Abelson, H.I. (1999). Persuasion: how Opinions and Attitudes are Changed. New York: Springer Publishing Company
Larson, C. U. (1996). Persuasion: Reception and Responsibility.
Roekomy. (1992). Dasar-dasar Persuasif. Bandung: Citra Aditya Bakti.
Pedoman Penyelesaian Masalah Anak Jalanan. (1997). Jakarta: Departemen Sosial dan
UNDP.
DOI: https://doi.org/10.29313/mimbar.v28i2.357
Refbacks
- There are currently no refbacks.
MIMBAR : Jurnal Sosial dan Pembangunan is licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.