Kemampuan Negosiasi Pengusaha dalam Meningkatkan Kesepakatan Bisnis
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Barron, David R. & Kaus, Danek S. 2007. The Power of Persuassion. Bandung: Momentum an Imprint of Salamadani.
Brown Ashley D. & Curhan , Jared R. 2013. The Polarizing Effect of Arousal on Negotiation.
Jurnal Psychological Science. pss.sagepub.com, 10 November.
Budyatna, Muhammad dan Ganiem, Leila Mona. 2011. Teori Komunikasi Antarpribadi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Cohen, Steven. 2006. Negotiate This! (Bernegosiasi dengan Hati). Terj. Agus Maulana. Batam : Karisma Publishing Group.
Devito, Joseph A.,2013. The Interpersonal Communication Book. Thirteenth Edition. Boston, Pearson International Editon.
Dawson, Roger. 2004. Secrets of Power Negotiating: Rahasia Sukses Seorang Negosiator Ulung. Terj. C. Louis Noviatno. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Fisher R., Ury,W., Patton, B. 2000. Getting to Yes: Teknik Berunding Menuju Kesepakatan tanpa Kemaksakan kehendak. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Ikatan Wanita Pengusaha DPD Jawa Barat. iwapijawabarat.com. 23 Maret 2012.
Jackman, Ann. 2004. How to Negotiate: Teknik Sukses Bernegosiasi. Terj. Chefira Inda. Jakarta: Erlangga.
Hamdan, Y., Ratnasari, A., & Hirzi, A.T. 2013. Profil Negosiator Bisnis Wanita Pengusaha. Mimbar Vol. 29, No.2. pp. 235-245.
Koran-sindo.com. IWAPI Siap Cetak Pengusaha Tangguh. 6 Juni 2014.
Kotler. Philip. 2000. Marketing Management. New Jersey: Prentice Hall International, Inc.
Lewicki, Roy J., et.al. 2003. Negotiation. New York : The McGraw-Hill Co.Inc.
Mulyana, Deddy. 2000. Ilmu Komunikasi Suatu pengantar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Oswald, Yvonne.2009. Keajaiban Kata-Kata: Ubahlah Hidup Anda dengan Kata-Kata yang Positif. Jakarta:PT Gramedia Pustaka Utama.
Pikiran-rakyat.com. Masih Sedikit Wanita Jadi pengusaha. 8 Februari 2011.
Ratnasari, A. 2010. Pesan Positif dalam Komunikasi. Mimbar Vol. XXVI No.2. pp. 159-168.
Santosa, Awan. 2010. Psikologi Persuasi. Jakarta : PT Elex Media Komputindo, Kelompok Gramedia.
Shimp.Terence. A. 2014. Komunikasi Pemasaran Terpadu dala Periklanan dan Promosi. Terj. Harya BS, dkk. Jakarta : Salemba Empat.
Suaramerdeka.com. Pengusaha Perempuan Diharapkan Entaskan Kemiskinan. 6 Juni 2014.
Subianto, Basuki. 2004. Mengubah Tidak Mungkin menjadi Mungkin: Pengalaman Berbisnis dengan Sandaran Al Quran. Bandung: Al Bayan-Mizan.
Sujana, Asep ST. 2004. Retail Negotiator Guidance: Menyingkap Rahasia Sukses Global Retailer. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sutisna. 2001. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Swa.co.id. Microsoft Indonesia. Kenalkan Komputasi Awan Ke Anggota IWAPI. 6 Juni 2014.
teraskreasi.com. Kowani Fair dan IWAPI Expo 2014. 6 Juni 2014.
Thomas Jim. 2007. Negotiate to Win : 21 Jurus Ampuh Untuk Memenangkan Negosiasi. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Urban, Hal. 2007. Positive Words, Powerful Results. Terj. Eta Sitepoe. Jakarta:PT Bhuana Ilmu Populer.
Watono, Aji &Watono, Maya A. 2011. IMC That Sells. Jakarta : PT. Gramedia.
Wolff, Hans-George & Moser, Klaus. 2000. Effect of Networking on Carier Succes : a Longitudinal Study Intisari, No. 620, 14 Mei 2014.
Wood, Julia T. 2013. Komunikasi Interpersonal: Interaksi Keseharian, Jakarta: Penerbit Salemba Humanika.
Yin, Robert K. 2002. Studi Kasus :Desain dan Metode. Jakarta : PT. RajaGrafindo Persada .
Ziglar, Zig. 2009. Ziglar on Selling : Pedoman Lengkap Bagi Professional Penjualan. Jakarta: PT. Bhuana Ilmu Populer, kelompok Gramedia.
DOI: https://doi.org/10.29313/mimbar.v31i1.854
Refbacks
- There are currently no refbacks.
MIMBAR : Jurnal Sosial dan Pembangunan is licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.