Potensi Opini Publik Terhadap Eksistensi Ormas & Partai Islam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrachman, Oemi. 1993. Dasar-Dasar Public Relations. Citra Aditya Bakti, Bandung.
Blake, Reed H., and Edwin O. Haroldsen. 1979. A Taxonomy of Concepts in Communication. Hasting.House, New York.
Noer, Deliar. 2000. Partai Islam di Pentas Nasional Kisah dan Analisis Perkembangan Politik Indonesia 1945-1965. Mizan. Bandung.
Palapah, M.O. 1984. Diktat. Opini Publik. Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, Bandung.
Roekomy, R. 1967. Makalah. Opini Publik (Ciri-ciri, Konsep, dan Pengukurannya). Bandung.
Ruslan, Rosady. 1998. Manajemen Humas dan Manajemen Komunikasi (Konsepsi dan Aplikasinya). Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Sastropoetro, R.A. Santoso. 1987. Komunikasi Sosial (Pendapat Publik, Pendapat Umum, dan Pendapat Khalayak). Remadja Karya, Bandung.
Sunarjo, Djoenaesih S. 1997. Opini Publik. Liberty, Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.29313/mimbar.v19i1.94
Refbacks
- There are currently no refbacks.
MIMBAR : Jurnal Sosial dan Pembangunan is licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.