Growth Strategy pada Berbagai Tahapan Siklus Produk sebagai Cara untuk Memperluas Ukuran dan Cakupan Pasar

Firman Alamsyah

Abstract


Lingkungan bisnis sering mengalami perubahan sedang sangat cepat, dimana setiap periode perubahan yang terjadi sering menuntut perusahaan perubahan infrastruktur dan strategi perusahaan. Sehubungan dengan hal tersebut perusahaan harus mengenali isu-isu strategis dalam lingkungan bisnisnya seperti bounderis of the firm, corporate Boundaries, market and competitor, position and dynamic competition dan internal organization.

Kata kunci : boundaries of the firm, PLC dan Growth strategy.


 


Full Text:

PDF

References


Basongko dkk, Economics of strategy, four edition, Jhon Wiley, 2007.

Bengt Holstrom and John Roberts, The boundaries of the firms revisited, Journal of economic perspective-vol 12, no.4-fall 1998.

Philip Kotler, Manajemen Pemasaran, edisi empat, Erlagga 1983.

Walter Nciholson, Mikroekonomi Intermediate, edisi delapan, Erlangga, 2000.

N. Gregory Mankiv, Principle of economics, edisi 3. Salemba empat, 2004.

Michael A. Hitt, Maajemen strategis, Salemba empat, 2001.

Jos Jansen, Coexsistence of strategic vertical separation and integration, Journal of Industrial organization, 2001.

Jironnemoto. Technological ecternalities and economic of vertical integration in electric utility industru, Journal of Industrial organization, 16 April 2003.




DOI: https://doi.org/10.29313/performa.v0i1.2381

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2017 Jurnal Manajemen dan Bisnis: Performa

Jurnal manajemen dan bisnis (Performa) diindeks oleh:


Alamat Redaksi:

Jl. Tamansari 1, Bandung 40116, Jawa Barat, (022) 4203368 pes. 210, (022) 4264064. jmb.performa@gmail.com / jmb.performa@unisba.ac.id

 

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International LicenseISSN 1829-8680 | E-ISSN 2599-0039