Model Logit Kepuasan Wajib Pajak atas Kinerja Karyawan Layanan Pajak di Kota Bekasi
Abstract
Makalah ini mengkaji Model Logit Kepuasan Wajib Pajak Terhadap Kinerja Layanan Karyawan
Kantor Pajak Bekasi. Model populasi logit diprediksi berbentuk logit Ω= β0 +β1x1 + β2 x2 + β3 x3 +
β4 x4 + β5 x5 + β6 x6. Studi kasus dilakukan pada matrik data nilai kerja (X1), Etos kerja (X2),
Penguasaan TI (X3), Daya Tanggap (X4), Empati (X5) dan Keterampial Berkomunikasi (X6) sebagai
karakteristik kinerja layanan. Taksiran koefisien parameter model populasi menggunakan metode
kemungkinan maksimum (MKM).
Kantor Pajak Bekasi. Model populasi logit diprediksi berbentuk logit Ω= β0 +β1x1 + β2 x2 + β3 x3 +
β4 x4 + β5 x5 + β6 x6. Studi kasus dilakukan pada matrik data nilai kerja (X1), Etos kerja (X2),
Penguasaan TI (X3), Daya Tanggap (X4), Empati (X5) dan Keterampial Berkomunikasi (X6) sebagai
karakteristik kinerja layanan. Taksiran koefisien parameter model populasi menggunakan metode
kemungkinan maksimum (MKM).
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)DOI: https://doi.org/10.29313/jstat.v13i1.1072
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright Notice
STATISTIKA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.