Model Logit Kepuasan Wajib Pajak atas Kinerja Karyawan Layanan Pajak di Kota Bekasi

Soekardi Hadi P.

Abstract


Makalah ini mengkaji Model Logit Kepuasan Wajib Pajak Terhadap Kinerja Layanan Karyawan
Kantor Pajak Bekasi. Model populasi logit diprediksi berbentuk logit Ω= β0 +β1x1 + β2 x2 + β3 x3 +
β4 x4 + β5 x5 + β6 x6. Studi kasus dilakukan pada matrik data nilai kerja (X1), Etos kerja (X2),
Penguasaan TI (X3), Daya Tanggap (X4), Empati (X5) dan Keterampial Berkomunikasi (X6) sebagai
karakteristik kinerja layanan. Taksiran koefisien parameter model populasi menggunakan metode
kemungkinan maksimum (MKM).



DOI: https://doi.org/10.29313/jstat.v13i1.1072

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright Notice

Creative Commons License
STATISTIKA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License