POTENTIAL AND DEVELOPMENT EFFORTS OF ISLAMIC BOARDING SCHOOLS AT DAARUT TAUHIID ISLAMIC BOARDING SCHOOLS IN BANDUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arif, Choirul. Pemberdayaan Pesantren. (2015). Yogyakarta: PT Lkis Pelangi Aksara.
Fauzi, Yusni. (2012). “Peran Pesantren Dalam Upaya Pengembangan Manajemen Sumber Daya Manusia (Msdm) Entrepreneurship (Penelitian Kualitatif di Pondok Pesantren Al-Ittifaq Rancabali Bandung)” Jurnal Pendidikan Universitas Garut, Vol. 06; No. 01 Januari-Agustus 2012.
Frinces, (Z) Heflin. (2010) “Pentingnya Profesi Kewirausahaan di Indonesia” thesis, (Program Magister Manajemen STIE Mitra Indonesia Yogyakarta, 2010
Fakhrurroji. (2015). “Meningkatkan Peran Pondok Pesantren dalam Ekonomi Kerakyatan Umairso, H. Nur Zain. (2011). Pesantren ditengah arus mutu Pendidikan. Semarang: RaSAIL Media Group.
Hasyim, Yusuf. (1988). Peranan dan potensi Pesantren dalam Pembangunan dalam Manfred Oepen dan Wolfgang Karcher, (ed.), Dinamika Pesantren: Dampak Pesantren dalam Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat, Terj. Sonhaji Saleh. Jakarta: P3M 1988.
Muhammad Fathurrohman, Sulistyorini. (2012). Implementasi manajemen peningkatan mutu pendidikan Islam. Yogyakarta: Penerbit Teras.
http://anampunyablog.blogspot.com/2020/12/pesantren-dan-prilaku-santri_22.html
http://eprints.uinsby.ac.id/121/1/Executive%20Summar%20ali%20maksum.pdf
http://www.pejuangIslam.com/main.php?prm=berita&var=detail&id=323#sthash.oyps4eO1
http://majalahalmizan.blogspot.com/2014/05/ekonomi-kreatif-dan-mandiri-ala.html
Berbasis Shariah”, Dalamhttps://fakhrurrojihasan.wordpress.com/2015/12/04/meningkatkanperan pondok-pesantren-dalam-ekonomi-kerakyatanberbasis-shariah.
DOI: https://doi.org/10.29313/tjpi.v12i1.11000
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Bandung.
Jln. Tamansari No. 24-26 - Lt. 2 Tel. 022-4203368 Ext. 7301-7302-7385 Fax - 4201897 Bandung 40116 - Phone/WhatsApp: 0878-2048-5914
Ta’dib : Jurnal Pendidikan Islam is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.