Page Header

EDITORIAL TEAM

FOCUS AND SCOPE

PEER REVIEWERS

PUBLICATION ETHICS

AUTHOR GUIDELINES

OPEN ACCESS POLICY

CHECK PLAGIARISM

AUTHOR FEES

User

JURNAL TEMPLATE & ETICAL STATEMENT

TOOLS

 

ISSN

EISSN: 2528-5092

 

PISSN: 1411-8173

Keywords : Penilaian, Otentik, Pembelajaran, Multiple Intelligences Creativity, contructive playing. Formulasi, Teori Belajar, Al-Quran, Hadits. Implementasi, Karakter, Madrasah, dan Peserta Didik. Islamic Education, Politics of Curriculum and Policy in Educational Politics Kata kunci: Prososial, bimbingan, konseling, Islami, remaja. Keluarga, Karakter Islami, Anak Usia Dini, dan Metode Pembiasaan. Kepemimpinan Kyai, Tradisi Pesantren, Pesantren Khalafi Keywords: learning strategy, teacher, student Model Internalisasi, Nilai-nilai Islami. Pembelajaran, PAI Pendekatan saintifik, Pembelajaran PAI Pendidikan Pendidikan Agama Islam, Kontribusi, Sikap Keagamaan Pengembangan, Strategi, Nilai-nilai, Agama, Moral disabilitas, pengarusutamaan, perguruan tinggi, isu keluarga pendidikan pendidikan, anak , islam, konsep.
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Contact
  • Online Submissions
Home > Archives

Archives

2019

Vol 8, No 2 (2019): Ta'dib: Jurnal Pendidikan Islam

Vol 8, No 1 (2019): Ta'dib: Jurnal Pendidikan Islam


2018

Vol 7, No 2 (2018): Ta'dib: Jurnal Pendidikan Islam

Vol 7, No 1 (2018): Ta'dib: Jurnal Pendidikan Islam


2017

Vol 6, No 2 (2017): Ta'dib: Jurnal Pendidikan Islam

Vol 6, No 1 (2017): Ta'dib: Jurnal Pendidikan Islam


2016

Vol 5, No 1 (2016): Ta'dib: Jurnal Pendidikan Islam


2002

Vol 2, No 2 (2002): Ta'dib: Jurnal Pendidikan Islam


2001

Vol 1, No 1 (2001): Ta'dib: Jurnal Pendidikan Islam

Vol 1, No 2 (2001): Ta'dib: Jurnal Pendidikan Islam


1 - 10 of 10 Items    


Editorial Office:

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Bandung. 

Jln. Ranggagading NO. 8 - PO BOX 1357 Tel. 022-4203368 ext. 125-124 Fax - 4201897 - Bandung 40116. 

Creative Commons License
Ta'dib: Jurnal Pendidikan Islam is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

 

 Web Analytics

View My Stats