Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Perluasan Pangsa Pasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abadi, Saka 1994. Marketing Public Relations. Jakarta: Lembaga Management Universitas Indonesia
Alifahmi, Hifni. 2005. Sinergi Komunikasi Pemasaran. Bandung: Quantum Bisnis & Manajemen
Anderson, R., & Ross, V. 1998. Questions of communication: A practical introduction to theory (2nd ed.). New York: St. Martin’s Press. N/A
Burnett, John & Sandra Moriaty. 1998. An Introduction to Marketing Communication: An Intergated Approach. New Jersey: Prenticed Hall Company.
Bygrave, William D. 1996. The Portable MBA: Entrepreneurship. Terj. Diah Ratna Permata Sari. Jakarta: Bina Rupa Aksara
Chan, Syafruddin. 2003. Relationship Marketing Inovasi Pemasaran yang Membuat Pelanggan Bertekuk Lutut. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Clair, R. P. 1994. Resistance and oppression as a self-contained opposite: An organizational communication analysis. Western Journal of Communication, 58 (4), 235-263.
Frank, Jefkins. 1994. Periklanan. Haris Munandar (alih bahasa). Jakarta: Erlangga
Geertz, C. 1973. The Interpretation of Cultures. New York: Basic Books.
Gibson Ivancevich.1973. Organisasi Perilaku, Struktur, Proses (terjemahaan) Jakarta. Erlangga
Hardjana Andre.2000.Audit Komunikasi.Teori dan Praktek. Jakarta. PT. Grasindo.
Keegan,Warren J 1996. Manajemen Pemasaran Global. Jakarta. PT. Premhatlindo.
Kotler, Philip. 2000. Manajamen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol. Jakarta: Prenhalindo
Rangkuti, Freddy. Riset Pemasaran. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ekonomi IBII, 2003.
Shimp. Terence A. 2003. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Revyani Sjahrial & Dyah Anikasari (alih bahasa). Jakarta: Erlangga
Sularto, St. (ed.). Kompas: Dari belakang Ke Depan, Menulis Dari Dalam. Jakarta. PT Kompas Media Nusantara. 2007
Sumarwan, Ujang. 2003. Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Sutherland, Max & Sylvester K.Alice. 2005. Advertising and The Mind of Customer (Bagaimana Mendapatkan Untung Berlipat Lewat Iklan yang Tepat?). Setia Bangun (alih bahasa). Jakarta: Gramedia
Sutisna. 2001. Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Bandung: Remaja Rosda Karya
Sutojo, Siswanto. 2003. Meningkatkan Jumlah dan Mutu Pelanggan. Jakarta: PT Damar Mulia Pustaka
Thomas, Harris L. 1991. The Marketer’s Guide to Public Relations. New York: John Willey & Sons
Yazid. 1999. Pemasaran Jasa. Yogyakarta Ekonosia Fakultas Ekonomi UII.
DOI: https://doi.org/10.29313/mimbar.v27i2.330
Refbacks
- There are currently no refbacks.
MIMBAR : Jurnal Sosial dan Pembangunan is licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.