Strategi Komunikasi Repositioning Perguruan Tinggi: Kasus PTN Setelah Menjadi BHMN
Abstract
Dengan demikian diharapkan perubahan yang terjadi pada PTN BHMN dapat berjalan mulus sebagaimana diharapkan sehingga mereka betul-betul dapat berubah menjadi PTN yang lebih mandiri dan siap bersaing dalam menyambut globalisasi dalam bidang pendidikan.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kasali, Renald. 1998. Membidik Pasar Indonesia, Segmentasi, Targeting, PositionIng. Jakarta, PT. Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Philip. 2000. Marketing Management. The Millenium edition. New Jersey, Prentice Hall, Inc.
Kotler, Philip, dan Garry Amstrong. 1998. Dasar-Dasar Pemasaran, Jilid 2. Terj. Alexander Sindoro, Jakarta, Prenhallindo,.
Ries, Al., dan Jack Trout. 1992. Mengatur Posisi. Terj. Jaka Wasana. Jakarta, Erlangga.
Rogers, Everett M. dan F. Floid Shoemaker. 1971. Communication of Innovation. A Cross Cultural Approach. New York, The Free Press,
Trout, Jack. Dan Steve Rivkin. 1995. The New Positioning. Singapore, McGraw-Hill
DOI: https://doi.org/10.29313/mimbar.v17i1.35
Refbacks
- There are currently no refbacks.
MIMBAR : Jurnal Sosial dan Pembangunan is licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.