Analisis Kinerja Organisasi Pemerintah dalam Memberikan Pelayanan Publik di Kota Pariaman
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bastaman, K. (2010), Pengaruh Iklim Dan Kepuasan Komunikasi Serta Komitmen Terhadap Kinerja Pegawai, Jurnal Mimbar LPPM Unisba, Vol. XXVI, No. 2 (Desember): 135-146.
Dwiyanto, A. (2002), Reformasi Birokrasi Publik di Indonesia, Cetakan Pertama, Yogyakarta: Galang Printika
Keban, T. Y. (2004), Enam Dimensi Strategis Administrasi Publik, Cetakan Pertama, Yogyakarta: Gava Media.
Keban, T. Y. (1995), Indikator Kinerja Pemerintah Daerah: Pendekatan Manajemen dan Kebijakan, Makalah, Seminar Sehari, Fisipol UGM, Yogyakarta.
Lenvine, C. (1990), Public Administrastion: Chalenges, Choices, Consequences, IILionis: Scott Foreman
Dokumen Penilaian Citra Pelayanan Prima (CPP). (2012). tingkat Provinsi Sumatera Barat.
Mahmudi, (2004), Manajemen Kinerja Sektor Publik, Yogyakarta: UPP AMP YKPN,
Matthew B, M. dan Huberman, M. (1992), Analisis Data Kualitatif. (Tjmhn), Jakarta: UI Press,
Nawawi, M. (2012), Pengaruh Motivasi Dan Kompetensi Tenaga Kesehatan Terhadap Kinerja Pusat Kesehatan Masyarakat, Jurnal Mimbar LPPM Unisba, Vol. XXVIII, No. 1 (Juni): 93-102.
DOI: https://doi.org/10.29313/mimbar.v29i1.364
Refbacks
- There are currently no refbacks.
MIMBAR : Jurnal Sosial dan Pembangunan is licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.