Media Massa Dan Gaya Hidup Wanita
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assael, Henry, 1992, “ Consumer Behavior and Marketing Action”, PSW-KENT Publishing Company.
Budiman, Arief. 1982. “Pembagian Kerja Secara Seksual Sebuah Pembahasan Sosisologis tentang Peran Wanita di Dalam Masyarakat”. Gramedia, Jakarta.
Ibrahim, Idi Subandy dan Hanif Suranto. 1998. “Wanita dan Media Konstruksi Ideologi Gender dalam Ruang Publik Orde Baru”. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Lee, Jean and Tan Hwee Hoon. 1993. “Business Student’s Perceptions of Women in Management-The Case In Singapore”, Management Education and Development Vol. 24, halaman 415-429.
Siregar, Ashadi. 1985. “Popularisasi Gaya Hidup: Sisi Remaja Dalam Komunikasi Massa”, dalam Prisma No. 9, 1985, Tahun XIV.
Soemandoyo, Priyo. 1999. “Wacana Gender & Layar Televisi Studi Perempuan Dalam Pemberitaan Televisi Swasta”. LP3y dan Ford Foundation, Yogyakarta.
Susianto, Harry. 1933. “Studi Gaya Hidup Sebagai Upaya Mengenali Kebutuhan Anak Muda, dalam Jurnal Psikologi dan Masyarakat”. Diterbitkan atas kerja sama Ikatan Sarjana Psikologi Indoensia (ISPSI) dengan Penerbit PT Gramdeia Widiasarana Indonesia, Jakarta.
Sutisna. 2001. “Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran”. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Yatim, D.H. 1998. “Media dan Perempuan Siapa Yang Bercermin ke Siapa”, dalam Jurnal Perempuan, No. 06, Februari-April 1998. Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.29313/mimbar.v17i3.50
Refbacks
- There are currently no refbacks.
MIMBAR : Jurnal Sosial dan Pembangunan is licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.