PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK IPHONE DI BANDUNG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bunga Geofanny Fredeca dan Chairy, Pengaruh Psikologi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kembali SmartphoneBlackberry, Jurnal Manajemen Teori dan terapan, tahun 3, no. 2 Agustus 2010.Universitas Tarumanegara.
Dwi Suhartanto. 2008.PerilakuKonsumen (Tinjauan Aplikasi di Indonesia). Penerbit: Guardaya intimarta. Bandung.
Engel. 2001.Consumer Behavior. Orlando, Florida: Harcourt CollegePublisher.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi ke 13. Terjemahan oleh Benyamin Molan. PT Indeks. Jakarta.
Lin, Yun Tsan., S.C. Chen, and C.S.Hung 2011. The impact of Brand Equity, Brand Attachment, Product Involment and Repurchae Intention on Bicycle users,African Journal of Business Management. Vol.5 (14).
MohamadAgus Mahribi, Dafit Zuhendra dalam Marketing,edisi 01/XV/Januari, 2015: hal 65.
Schiffman, Leon.G dan Leslie Lazar Kanuk. 2007. Perilaku Konsumen. Edisi ke 7. Terjemahan oleh Drs. Zulkifli Kasip. PT Indeks. Jakarta.
Sugiyono. 2001. Metode Penelitian bisnis. Alfabeta, Bandung.
Tjoa Cynthia Anggraini Wijaya. Motif Masyarakat Surabaya dalam Menggunakan iPhone, Jurnal E-komunikasi. Vol I no.1 tahun 2013. Universitas Kristen Petra Surabaya.
Ujang Sumarwan.2011.Perilaku Konsumen (Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran). Edisi ke 2.PT Ghalia Indonesia. Bogor.
www. Teknojurnal.com.2012
www.the-marketeers.com.2011
www.topbrand-award.com
DOI: https://doi.org/10.29313/performa.v0i1.3043
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Jurnal Manajemen dan Bisnis: Performa
Jurnal manajemen dan bisnis (Performa) diindeks oleh:
Alamat Redaksi:
Jl. Tamansari 1, Bandung 40116, Jawa Barat, (022) 4203368 pes. 210, (022) 4264064. jmb.performa@gmail.com / jmb.performa@unisba.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License. ISSN 1829-8680 | E-ISSN 2599-0039