RANCANGAN KEMASAN PRODUK OLEH-OLEH BANDUNG (STUDI KASUS PADA SUNDARIFOOD)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kartajaya, Hermawan. 1996. Marketing Plus 2000 Siasat Memenangkan Persaingan Global. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Klimchuk, Marianne Rosner. dan Krasovec, Sandra A. 2006. Desain Kemasan. Terjemahan oleh: Bob Sabran. 2008. Erlangga. Jakarta.
Kotler dan Keller. 2013. Marketing Management. Pearson Education Limited
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta. Bandung.
Buchari Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta. Bandung.
DOI: https://doi.org/10.29313/performa.v0i0.3052
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Jurnal Manajemen dan Bisnis: Performa
Jurnal manajemen dan bisnis (Performa) diindeks oleh:
Alamat Redaksi:
Jl. Tamansari 1, Bandung 40116, Jawa Barat, (022) 4203368 pes. 210, (022) 4264064. jmb.performa@gmail.com / jmb.performa@unisba.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License. ISSN 1829-8680 | E-ISSN 2599-0039