Penyerahan

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Jurnal Perencanaan Wilayah dan Kota?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

 

Petunjuk Penulis

Standar penulisan dapat diunduh pada link dibawah ini :

Templete Penulisan

 

 

Pemberitahuan Hak Cipta

Publikasi makalah dalam Jurnal Perencanaan Wilayah dan Kota yang ditelaah oleh rekan sejawat merupakan bagian penting dalam pengembangan jaringan pengetahuan yang koheren dan dihormati. Ini merupakan cerminan langsung dari kualitas kerja para penulis dan lembaga-lembaga yang mendukung. Makalah-makalah yang ditinjau ulang mendukung dan mewujudkan metode ilmiah. Oleh karena itu penting untuk menyetujui standar perilaku etika yang diharapkan untuk semua pihak yang terlibat dalam tindakan penerbitan: penulis, editor jurnal, peer reviewer, penerbit dan masyarakat.

Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota - UNISBA sebagai penerbit Jurnal Perencanaan Wilayah dan Kota bertugas mewakili atas semua tahap penerbitan sangat serius dan kami mengakui tanggung jawab etis dan lainnya. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa iklan, cetak ulang, atau pendapatan komersial lainnya tidak memiliki dampak atau pengaruh terhadap keputusan editorial. Selain itu, Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota - UNISBA dan Dewan Redaksi akan membantu dalam komunikasi dengan jurnal dan / atau penerbit lain jika berguna dan perlu.

 

Pernyataan Privasi

Naskah yang diserahkan ke JPWK akan disaring untuk plagiarisme dan self-plagiarisme menggunakan alat pendeteksi plagiarisme online yaitu Turnitin. Jika indeks similiritas kurang dari 10%, ada kemungkinan bahwa naskah akan melanjutkan ke proses peer-review. Jika indeks kesamaan adalah antara 10% - 20%, redaktur pelaksana akan terlebih dahulu memeriksa hasil terperinci untuk memastikan bahwa tidak ada potensi pelanggaran etika dan hak cipta sebelum melanjutkan ke proses peer-review. Jika indeks similiratiy lebih dari 25% atau pelanggaran etika / hak cipta tampaknya terdeteksi, editor pengelola akan secara otomatis menolak naskah.