Merancang Kampanye Pemilu
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Broder, David S. 1992. Berita di Balik Berita. Terjemahan Lilian Tedjasudhana. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
Kasali, Rhenald. 1998. Membidik Pasar Indonesia Segmentasi Targeting Positioning. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Nimmo, Dan. 1989. Komunikasi Politik: Komunikator Pesan, dan Media. Terjemahan Tjun Surjaman, Bandung: Remadja Kaya.
______. 1989. Komunikasi Politik: Khalayak dan Efek. Terjemahan Tjun Surjaman. Bandung: Remadja Karya.
Nursal, Adman. 2004. Political Marketing: Strategi Memenangkan Pemilu. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Soekanto, Soerjono. 1992. Sosiologi Suatu Pengantar. Jakarta: Rajawali.
Venus, Antar. 2004. Manajemen Kampanye. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Wright, Charles R. 1988. Sosiologi Komunikasi Massa. Terjemahan Lilawati Trimo dan Jalaluddin Rakhmat, Bandung: Remadja Karya.
DOI: https://doi.org/10.29313/mediator.v5i1.1099
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License