Komunikasi Persuasif pada Pendidikan Anak
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Applbaum, Ronald L. & Anatol, Karl W.E. 1974. Strategies For Communication. Columbus, Ohio: Charles E. Merrill Publishing Company & A Beil & Howell Company.
Azwar, Saifuddin. 2000. Sikap Manusia: Teori dan Pengukurannya. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
DePorter, Bobbi & Mike Hernacki. 1999. Quantum Learning: Membiasakan Melajar Nyaman dan Menyenangkan. Bandung: Kaifa.
DePorter, Bobbi, Mark Reardon & Sarah Singer Nourie. 2000. Quantum Teaching: Mempraktikkan Quantum Learning di Ruang-ruang Kelas. Bandung: Kaifa.
Dryden, Gordon & Jeannette Vos. 2000. Revolusi Cara Belajar: Keajaiban Pikiran. Bandung: Kaifa.
Dryden, Gordon & Vos, Jeannette. 2000. Revolusi Cara Belajar: Sekolah Masa Depan. Bandung: Kaifa.
Hurlock, Elizabeth. 1999. Perkembangan Anak. Jilid 1 & 2. Alih Bahasa: dr. Med. Meitasari Tjandrasa. Jakarta: Erlangga.
Infante, Dominic A., Andrew S. Rancer, Deanna F Womack. 1990. Building Communication Theory. IIIinois: Waveland Press,Inc.
Larson, Charles U. Persuasion: Reception and Responsibility.
Munandar, Utami. 1999. Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Rineka Cipta.
Patmonodewo, Soemiarti. 2000. Pendidikan Anak Prasekolah. Jakarta: Rineka Cipta.
Purwanto, M.Ngalim. 2000. Psikologi Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rahmawati, Shinta (Editor). 2001. “Mencetak Anak Cerdas dan Kreatif”. Kumpulan Artikel Kompas. Jakarta: Penerbit Buku Kompas.
Rakhmat, Jalaluddin. 1992. Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Roekomy. 1992. Dasar-dasar Persuasif. Bandung: Citra Aditya Bakti.
Tan, Alexis, 1981. Mass Communication: Theories and Research. Columbus: Grid Publishing Inc. Indianola Avenue, United States.
Tangyong, Agus F, dkk. 1994. Pengembangan Anak Usia Taman Kanak-kanak. Jakarta: Grasindo.
Yusuf, Syamsu. 2000. Psikologi Perkembangan Anak dan Remaja. Bandung: Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.29313/mediator.v7i1.1220
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License