Faktor-Faktor yang Memengaruhi Perilaku Komunikasi Penyuluhan Pertanian
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Asngari, Pang S. 1996. Komunikasi, Informasi dan Edukasi dalam Penyuluhan. Bogor: Fakultas Peternakan IPB.
Berlo, David. K. 1960. The Process of Communication. New York: Holt, Rinehart and Winston, Inc.
Chaplin C.P. 1993. Dictionary of Psychology. Terjemahan Kartono Kartini Kamus Lengkap Psikologi. Jakarta: Raja G. Persada.
Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kabupaten Bandung. 2000. Laporan Tahunan Tahun 2000.
Emmert, Philip.1989. Measurement of Communication Behavior. New York: Longman Inc.
Krech, David, Richard S. Crutchfield dan Egerton Ballachey. 1962. Individual in Society. Tokyo: McGraw Hill Kogakusha.
Pusat Dinamika Pembangunan Universitas Padjadjaran dan Kanwil Departemen Pertanian Provinsi Lampung. 2000.Reformasi Kelembagaan Penyuluhan Pertanian dalam Meningkatkan Kinerja Program BIMAS. Bandung.
Rakhmat, Jalaluddin. 1991. Psikologi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sampson, Edward E, 1976. Social Psychology and Contemporary Society. Toronto: John Wiley and Sons, Inc.
Schiffman. Leon G dan Leslie Lazar kanuk. 1994. Consumer Behavior. London: Prentice Hall International.
Siagian, Sondang P. 1982. Organisasi, Kepemimpinan dan Perilaku Administrasi. Jakarta: Gunung Agung.
Slamet, R. Margono. 1992. Perspektif Ilmu Penyuluhan Pembangunan Menyongsong Era Tinggal Landas, dalam Penyuluhan Pembangunan di Indonesia Menyongsong Abad XXI. ed. Hubeis, dkk. Jakarta: Pustaka Pembangunan Swadaya Nusantara.
Stoner, James A. dkk. 1996. Manajemen. Jakarta: Prenhallindo.
Sumantri, Suryana. 2001. Perilaku Organisasi. Bandung: Universitas Padjadjaran.
Sumardjo.1999. “Transformasi Model Penyuluhan Pertanian Menuju Pengembangan Kemandirian Petani (Kasus di Provinsi Jawa Barat). Disertasi”. Bogor: Program Pascasarjana IPB.
DOI: https://doi.org/10.29313/mediator.v7i2.1293
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License