Penguatan Nilai-Nilai Religius di Perguruan Tinggi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustian, Ary G. (2008). Peran ESQ dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan. Pidato dies natalis ke44 Universitas Negeri Yogyakarta, 21 Mei 2008. Yogyakarta: UNY Press.
Ardianto, Elvinaro. (2010). Metode Penelitian Untuk Public Relatios Kuantitatif Dan Kualitatif. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Badudu, J. S & Zain SultanMohammad. (1996). Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
Chapman, Alicia M. (2011). Implementing Character Education into School Curriculum, http:// dc.cod.edu/cgi/viewcontent. cgi?article=1355&context=essai, diunduh pada 25 Juli 2018.
Daulay, Haidar Putra. (2012). Pendidikan Islam dalam Sistem Pendidikan Nasional di Indonesia. Jakarta: Kencana
Elias, Maurice, Ed. (2010). Character Education: Better Students, Better People. Education Digest: Essential Readings Condensed for Quick Review, vol 75 no 7 page 47-49 Mar 2010
Gray, Tiffany. 2010. Character Education in Schools. http:// dc.cod.edu/cgi/viewcontent. cgi?article=1116&context=essai, diunduh pada 25 Juli 2018.
Kriyantono, Rachmat. (2010). Tekhnik Praktis Riset Komunikasi: disertai contoh praktis riset media, public relations, advertising, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran. Jakarta : Kencana
Moleong, Lexy. (2009). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung : PT. Remaja Rosda Karya
Mulyana, Rohmat. (2004). Mengartikulasikan Pendidikan Nilai. Bandung: Alfabeta.
Putri, Dian Widya dkk. (2017). Perilaku Bermedia Digital dalam Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi di kalangan Dosen Unisba. MediaTor, Vol 10 (1), Juni 2017, 11-24.
Rosyadi, Khoiron. (2004). Pendidikan Profetik. Yogyakarta: Pustaka
Pelajar.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Thontowi, A. (2012). Hakekat Religiusitas. (Online), http://www. sumsel.kemenag.go.id, diunduh pada 25 Juli 2018
Yin, Robert. K. (2013). Studi Kasus; Desain dan Metode. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.29313/mediator.v11i2.3978
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License