Strategi Public Relations Radio Geronimo Yogyakarta dalam Mempertahankan Citra Perusahaan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrizal, A. (2015). Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rajawali Pers.
Cangara, H. (2014). Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Herlina, S. (2015). Strategi Komunikasi Humas dalam Membentuk Citra Pemerintah di Kota Malang. Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 4(3), 493-500.
Kasali, R. (2006). Manajemen Public relations Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: Kreatama.
Moleong, L. J. (1988). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Oktaviani, F. (2018). Strategi Branding Public Relations “Jendela Alam” dalam Mengembangkan Produk Agrowisata. Mediator: Jurnal Komunikasi, 11(2), 203-213.
Ruslan, R. (2012). Manajemen Public relations & Media Komunikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Simandjuntak, J. P., et. al., (2003). Public relations. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sinatra, L., & Darmastuti, R. (2008). Kajian peran public relations dalam meningkatkan citra perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah. Scriptura, 2(2), 95-105.
Sugiyono, S. (2007). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Suwardana, H. (2017). Revolusi Industri Berbasis Revolusi Mental. Jurnal JATI UNIK, 1 (2), 103-104.
Utomo, A. S. (2019). Pengaruh CSR, ROI, ROE Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Jurnal Penelitian Teori & Terapan Akuntansi (PETA), 4(1), 82-94.
DOI: https://doi.org/10.29313/mediator.v12i2.4897
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License