Pemberdayaan Usaha Sektor Maritim (Pariwisata) melalui Humas Internasional dengan Pendekatan Marketing Public Relations
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Curtis, Dan. B.et al. 2000. Komunikasi Bisnis dan Profesional. Penyunting Yuyun Wirasasmita. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Dahlan, Alwi. 2000. "Tantangan Citra Bangsa: Ketidakpastian dan Pemahaman Hukum. Makalah". Bandung,
Gibson, Jane W. & Hodhetts, Richard M. 1989. Business Communication: Skill and Strategies. New York: Harper & Row Publishers.
Kamaluddin, Laode. 2001. "Peluang Usaha Maritim". Makalah. Bandung.
Kertaputra, Arno. 2001. "Pemberdayaan Humas Perguruan Tinggi melalui Marketing PR". Makalah. Jakarta.
Mardi, Zaenal. 2001. Menyambut Era Globalisasi melalui Pengembangan Pariwisata. Jurnal Kinerja. Bandung.
Meredith, Geoffrey.G,et al. 1996. Kewirausahaan teori dan Praktek. Jakarta: PT. Pustaka Binaman Pressindo.
Ruslan, Rosadi 2001 Manajemen Humas dan Manajemen Komunikasi; Konsep dan aplikasi. Edisi Revisi. Jakarta: Rajawali Pers.
Widia. 2001. "Reformasi Pengelolaan Lembaga Pendidikan Tinggi Akibat Globalisasi". Makalah. Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.29313/mediator.v3i1.763
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License