Media Massa: Strategi Partai Politik dalam Menghadapi Pemilu 2004
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Cakram. 1999. Majalah Bulanan Edisi Juli 1999. Jakarta. PT Duta Media Internusa.
Cavanagh, David. 1997. Election Campaigning, The New Marketing of Politics. Massachusetts: Blackwell Publisher,Inc.
Fedler, Fred. 1978. An Introduction to the Mass Media. New York: Harcourt Brace. Jovanovich, Inc.
Hamdan, Yusuf. 2000. "Urgensi Komunikasi Pemasaran untuk Partai politik di Indonesia," Jurnal Komuunikasi, Mediator Volume 2 Nomor 1, 2000.
Imawan, Rishwanda. 1999. "Kampanye Tanpa Hura-Hura," Jurnal Ikatan Sarjana Komunikasi, Vol IV, Oktober 1999.
Lubis, Muhammad Abdi. 2001. "Pendidikan dan Kontrol Sosial Politik dalam Pemilu 1999," Thesis. Bandung: Universitas Padjadjaran.
Mulyana, Deddy. 1990. Etika Komunikasi. Bandung. PT. Remaja Rosdakarya.
Mulyana, Deddy. 1999. Nuansa-Nuansa Komunikasi: Meneropong Politik dan Budaya Komunikasi Masyarakat kontemporer. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Nolte, Lawrence W. & Dennis Wilcox. 1984. Effective Publicity. New York: By Jhonn Willey and Sons, Inc.
Nimmo, Dan. 2000. Komunikasi Politik: Komunikator, Pesan, dan Media. Bandung: PT. Remaja Rosdakatya.
Nimmo, Dan. 2000. Komunikasi Politik: Khalayak dan Efek. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Swantoro. 1999. "Kampanye dan Profit pemilu 1997," Analisis CSIS tahun XXVIII, No.2, Tahun 1999.
Yulianita, Neni. 2001. pasar-dasar Public Relations. Bandung: Multimedia Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung.
Yuniati, Yenni'. 2002. "Pengaruh Berita di Surat Kabar terhadap Persepsi Mahasiswa tentang Politik," Jurnal Komunikasi Mediator Volume 3 Nomor 1, 2000.
DOI: https://doi.org/10.29313/mediator.v4i2.858
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License