Page Header

User
  • MEDIATOR INDEXED BY:

 

  • HOME
  • EDITORIAL TEAM
  • PEER REVIEWER
  • FOCUS AND SCOPE
  • AUTHOR GUIDELINES
  • REVIEWER GUIDELINES
  • PUBLICATION ETHICS
  • LETTER OF ORIGINALITY
  • EDITORIAL POLICIES
  • ONLINE SUBMISSION

 

MEDIATOR TOOLS


 

 

 

 

IN COLLABORATION WITH



SUPPORTED BY

 

About The Author

Bashy Quraishy
 India
India

dilahirkan di India, tetapi dibesarkan dan tinggal di Pakistan; belajar di Amerika Serikat dan Inggris, menjadi warga negara Denmark, dan menetap di Denmark. Menyelesaikan pendidikan di bidang teknik di German dan Amerika. Kemudian, melanjutkan studi dalam bidang international marketing di London. Di Copenhagen, dia menjadi salah seorang konsultan yang menangani masalah-masalah kaum minoritas, juga aktif menjadi anggota komisi Hak Asasi Manusia, isu-isu kesetaraan etnik dan anti-diskriminasi di Denmark dan dataran Eropa lainnya. Sekarang, dia menjabat sebagai Presiden ENAR (European Netwotk Against Racism-Brussels), LSM terbesar di Eropa yang memerangi  rasisme dengan melibatkan lebih dari 600 organisasi. Bashy juga  pemegang tampuk pimpinan di POEM (The Federation of Ethnic Minority Organization) di Denmark. Selain itu,  ia menjabat  sebagai Chief Editor Media Watch, juga banyak terlibat dalam penerbitan majalah trwulanan yang memonitor dan melakukan survei analisis media massa dalam meliput etnis minoritas. Ia  secara regular melakukan kontribusi bagi acara-acara debat di televisi, menulis artikel dan kolom di media massa cetak di Denmark dan negara-negara Eropa lainnya. Selain itu, aktif juga memberikan kuliah berkenaan dengan isu-isu etnik minoritas dunia Barat,  multikulturalisme, globalisasi, rasisme dan resistensi, serta dilema tentang integrasi di berbagai perguruan tinggi di Eropa. Bashy telah menulis sedikitnya enam buah buku tentang  rasisme, kesetaraan etnis, komunitas orang-orang Pakistan di Denmark, dan ihwal liputan media Barat tentang Islam.  Buku ketujuhnya yang telah terbit adalah  Danish Identity; seen through brown eyes.

Notifications
  • View
  • Subscribe
Donations
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Article Tools
Abstract
Print this article
Indexing metadata
How to cite item
Finding References
Email this article (Login required)
Email the author (Login required)
Related Items
  • Author's work
  • Related studies
  • Book reviews
  • Pay-per-view
  • Surveys
  • Soc sci data
  • Social theories
  • Book searches
  • Databases
  • Relevant portals
  • Online forums
  • Legal materials
  • Government policy
  • Media reports
  • Web search
Hide Show all
Keywords Branding Strategy Culture Korean Wave Local Wisdom Marketing Communication Participatory Approach, Rural Development, Era of Reformation Political Branding Political Communication Prison Culture Residivist Streetwear Social Media city branding, cikapundung river’s revitalization, hexagone model, octagone model nanogone model. city branding, symbolic interactionism, tourism communication, Dayak village, Pampang convergence internal conflict, Organization Communication, LKB marketable branding, swot strategy, political marketing. narrative organic composition of capital short film strategy youtube
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo

.

Flag Counter

 

 

  • Home
  • About
  • Login
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • E-Journal Unisba
Home > Vol 4, No 2 (2003) > Quraishy
Download this PDF file

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Bookmark and Share


 

   

 


Creative Commons License
This work is licensed under a 
Creative Commons Attribution 4.0 International License