"Corporate Social Responsibility” (CSR) sebagai Aktivitas “Social Marketing Public Relations"
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
"Cutlip, Scott M., Allen H. Center, and Glen M. Broom. 2005. Effective Public Relations; merancang dan melaksanakan kegiatan kehumasan dengan sukses. Jakarta: Indeks Kelompok Gramedia.
Fine, Seymour H. 1990. Social Marketing; promoting the causes of public and nonprofit agencies. Boston: Allyn and Bacon.
Harahap, Oky Syeiful R. 2006. Tanggung Jawab Perusahaan. Dokumen www. Dapat diakses pada: http://www.pikiran-rakyat.com.
Iriantara, Yosal. 2004. Community Relations; konsep dan aplikasinya. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Kasali, Rhenald. 1994. Manajemen Public Relations: konsep dan aplikasinya di Indonesia. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
Soemirat, Soleh, dan Elvinaro Ardianto. 2002. Dasar-dasar Public Relations. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sudewo, Eri. 2001. Pemasaran Berwawasan. Dokumen www. Dapat diakses pada: http://www.dompetdhuafa.or.id.
Rudito, Bambang., Arif Budimanta, dan Adi Prasetijo. 2004. Corporate Social Responsibility: Jawaban bagi model pembangunan Indonesia masa kini. Jakarta: Indonesia Center for Sustainable Development (ICSD).
Rudito, Bambang., dan Melia Famiola. 2007. Etika Bisnis Dan Tanggung Jawab Perusahaan di Indonesia. Bandung: Rekayasa Sains
Yulianita, Neni. 2007. Dasar-dasar Public Relations. Bandung: Pusat Penerbitan Universitas Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung (P2U – Unisba).
DOI: https://doi.org/10.29313/mediator.v9i1.1145
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License