Posmodernisme Kode Visual dalam Iklan Komersial
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Barthes, Roland. 1994. Elements of Semiology, New York: Hill and Wang.
Fiske, John. 2004. Cultural and Communication Studies. Jogyakarta: Jalasutra.
Hutcheon, Linda. 2004. Politik Postmodernisme. Yogyakarta: Jendela.
Liliweri, Alo. 1992. Dasar-dasar Komunikasi Periklanan. Bandung: Citra Aditya Bakti.
Newark, Quentin, 2002, What is Graphic Design?, Route Suisse, RotoVision Book.
Piliang, Yasraf Amir. 1999. Hiper-Realitas Kebudayaan. Yogyakarta: LKiS.
Piliang, Yasraf Amir 2004. Posrealitas: Realitas Kebudayaan dalam Era Posmetafisika. Yogyakarta: Jalasutra.
Sachari, Agus, & Yan Yan Sunarya. 2002. Sejarah dan Perkembangan Desain & dunia kesenirupaan di Indonesia. Bandung: Penerbit ITB.
Sachari, Agus. 2005. Pengantar Metodologi Penelitian Budaya Rupa. Jakarta: Erlangga.
Sobur, Alex. 2001. Analisis teks media : Suatu Pengantar untuk Analisis Wacana, Analisis Semiotik, dan Analisis Framing. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Sutisna. 2001. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Jurnal Komunikasi Mediator, Volume 5 Nomor 2 - 2004, Fikom Unisba.
DOI: https://doi.org/10.29313/mediator.v7i1.1219
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License