Ketika Parpol Mengiklankan Kandidatnya di Televisi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Hamdan, Yusuf. 2001. “Urgensi Komunikasi Pemasaran untuk Partai Politik di Indonesia.” dalam Mediator Volume 2 No.1 Tahun 2001.Bandung: Fikom, Unisba. Hlm. 67-76.
McNair, Brian. 1999. An Introduction to Political Communication. London: Routlidge.
Nimmo, Dan. 1993. Komunikasi Politik, Komunikator, Pesan, dan Media. Cetakan Kedua. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Wibowo, Wahyu. 2003. Sihir Iklan, Format Komunikasi Mondial dalam Kehidupan Urban – Kosmopolit. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Yulianti, T . 2004. “Iklan Politik di Televisi “ Dalam Kompas, Senin, 15 Maret 2004.
Zulfebriges. 2003. “Iklan Politik: Strategi Partai Politik dalam Pemilu”. Dalam Mediator Volume 4 No. 2 Tahun 2003. Bandung: Fikom Unisba. Hlm. 247-258.
Majalah Cakram, Juni - Juli 1999
Majalah Cakram, Edisi 282 – 08/2007
DOI: https://doi.org/10.29313/mediator.v8i2.1251
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License