Page Header

User
  • MEDIATOR INDEXED BY:

 

  • HOME
  • EDITORIAL TEAM
  • PEER REVIEWER
  • FOCUS AND SCOPE
  • AUTHOR GUIDELINES
  • REVIEWER GUIDELINES
  • PUBLICATION ETHICS
  • LETTER OF ORIGINALITY
  • EDITORIAL POLICIES
  • ONLINE SUBMISSION

 

MEDIATOR TOOLS


 

 

 

 

IN COLLABORATION WITH



SUPPORTED BY

 

About The Authors

Rudy Harjanto
Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Indonesia

Lahir di Jakarta, pada tanggal 12 Desember 1952 dari Ayah (alm) Djuarsa dan Ibu (alm.) Otjih. Menikah dan dikarunai seorang putri dan dua putra. Ia alumnus Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo, Program Magister Manajemen Pada Sekolah Tinggi Manajemen Labora Jakarta. Sekarang sedang mengikuti program Doktor di Fakultas Ilmu
Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung.
Ia pernah mengikuti program pendidikan Advertising
and Sales di Osaka, Jepang. Pada tahun 1991,
mengikuti pendidikan manajemen di Singapore Institute of Management, Singapura. Institute Peter
Rogen di Kuala Lumpur, dan 1992 belajar di Malaysia
Institute of Management, Kuala Lumpur, Malaysia. Mulai 1991 ia mulai mengajar di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), kemudian menjadi pengajar tidak tetap di berbagai lembaga pendidikan seperti FISIP Universitas Indonesia, Lembaga Pengkajian Komunikasi dan Pemasaran, STIE Paripurna, Sekolah Tinggi Manajemen IMNI, Ia juga menjadi pengelola dan pengajar di STIKOM ITKP, The School of Advertising.

Deddy Mulyana
Indonesia

staf pengajar Fikom dan Program Pascasarjana. Unpad. Mantan Ketua Jurusan Jurnalistik Fikom
Unpad (1996-1999) yang juga dosen pembina Fikom Universitas Islam Bandung (Unisba), dosen luar biasa Program Pascasarjana ITB, Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Unpas, dan dosen terbang Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah IAIN Sultan Syarif Qasim Pekanbaru ini, lahir di Bandung, 28 Januari 1958. Ia memperoleh gelar Drs. dari Jurusan Jurnalistik Fikom
Unpad (1981), M.A. dari Departement of  Communication Science, Nothern Illinois University, USA (1986), dan Ph.D dari Departement of Anthropology and Sociology Monash Univesity, Australia (1995), dengan disertasinya berjudul
Twenty-Five Indonesian in Melbourne; A Study of the Social Construction and Transformation of Ethnic Identity. Ia pernah terpilih sebagai mahasiswa teladan Unpad (1981); memperoleh penghargaan sebagai “Excellent Fulbright Student” dari
Departement of Communication Studies, Nothern, Illinois University, USA (1986), dan memenangkan beasiswa Fulbright yang sangat prestisius di seluruh dunia untuk kedua kalinya (periode 2000-2001); kali ini untuk melakukan postdoctoral research di Amerika Serikat. Ia telah menulis ratusan artikel ilmiah-populer dan kolom di berbagai media massa dan jurnal ilmiah. Ia juga telah menulis, menerjemahkan, dan menyunting lebih dari 20 buku. Dua di antara buku-buku yang telah ditulisnya itu adalah Ilmu Komunikasi, Suatu Pengantar (PT Remaja Rosdakarya, Bandung, 2000) serta Islam dan Orang
Indonesia di Australia, Catatan Pengembaraan Muslim Indonesia (Logos, Jakarta, Oktober 2000).

Notifications
  • View
  • Subscribe
Donations
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Article Tools
Abstract
Print this article
Indexing metadata
How to cite item
Finding References
Email this article (Login required)
Email the author (Login required)
Related Items
  • Author's work
  • Related studies
  • Book reviews
  • Pay-per-view
  • Surveys
  • Soc sci data
  • Social theories
  • Book searches
  • Databases
  • Relevant portals
  • Online forums
  • Legal materials
  • Government policy
  • Media reports
  • Web search
Hide Show all
Keywords Branding Strategy Culture Korean Wave Local Wisdom Marketing Communication Participatory Approach, Rural Development, Era of Reformation Political Branding Political Communication Prison Culture Residivist Streetwear Social Media city branding, cikapundung river’s revitalization, hexagone model, octagone model nanogone model. city branding, symbolic interactionism, tourism communication, Dayak village, Pampang convergence internal conflict, Organization Communication, LKB marketable branding, swot strategy, political marketing. narrative organic composition of capital short film strategy youtube
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo

.

Flag Counter

 

 

  • Home
  • About
  • Login
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • E-Journal Unisba
Home > Vol 9, No 2 (2008) > Harjanto
Download this PDF file

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Bookmark and Share


 

   

 


Creative Commons License
This work is licensed under a 
Creative Commons Attribution 4.0 International License
  • https://jurnal.narotama.ac.id/
  • https://www.spb.gba.gov.ar/campus/
  • https://revistas.unsaac.edu.pe/
  • https://proceeding.unmuhjember.ac.id/
  • https://ejournal.uki.ac.id/
  • https://random.polindra.ac.id/
  • https://jurnal.politeknik-kebumen.ac.id/
  • https://scholar.ummetro.ac.id/
  • https://ejournal.uika-bogor.ac.id/
  • https://journals.telkomuniversity.ac.id/
  • https://www.iejee.com/
  • https://e-journal.iainptk.ac.id/
  • https://journal.stitpemalang.ac.id/
  • https://revistas.unimagdalena.edu.co/
  • https://catalogue.cc-trieves.fr/
  • https://revistas.tec.ac.cr/
  • https://jurnal.poltekapp.ac.id/
  • https://ojs.adzkia.ac.id/
  • https://journal.umpalopo.ac.id/
  • https://journal.unifa.ac.id/